Melanoma (Kanker Kulit)

Harga : Rp. 125.000, Rp. 106.250,-

HARGA KHUSUS RESELLER!!!

Pembelian    6 btl  Diskon 35%
Pembelian  12 btl  Diskon 45%
Pembelian 24 btl  Diskon 50%
Pembelian 48btl  Diskon 55%

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Melanoma, ini adalah jenis kanker kulit yang paling serius. Penyakit ini berkembang dalam sel-sel yang memproduksi melanin (pigmen yang memberikan warna kulit Anda).

Penyebab

Penyebab melanoma tidak jelas, namun paparan sinar ultraviolet (UV), radiasi dari sinar matahari atau lampu tempat tidur sangat meningkatkan resiko melanoma berkembang.

Menghindar dari sinar matahari, dan pengenalan dini gejala-gejala kanker kulit sangat dibutuhkan untuk menghambat perkembangannya, karena bila penyakit ini semakin dini diketahui akan semakin cepat pengobatannya.

Gejala

Melanoma dapat berkembang di manapun pada tubuh Anda, tetapi paling sering berkembang di daerah-daerah yang sering terkena sinar matahari, seperti punggung, kaki, lengan dan wajah.

Melanoma yang berkembang di bagian lain tubuh anda yang jarang terkena matahari biasa disebut melanoma tersembunyi. Biasanya tumbuh di ruang antara jari kaki dan telapak tangan, atau di kulit kepala dan alat kelamin. Orang yang berkulit gelap umumnya tidak menyadari bila mereka terinfeksi melanoma tersembunyi.

Segeralah konsultasi ke dokter bila terjadi perubahan pada kulit anda. Khususnya pada tahi lalat, atau tanda lahir yang menjadi luka.

Perawatan dan Pencegahan

Pengobatan yang dibutuhkan oleh penderita tergantung pada stadium, gejala, serta usia si penderita sendiri.

Biasanya bila kanker sudah menyebar, dokter akan melakukan operasi pengakangkatan sel kanker, atau mengadakan Surgical removal yaitu semacam operasi penghapusan sel-sel kanker yang telah menyebar ke bagian tubuh lain.

Sementara untuk pencegahan yang bisa dilakukan yaitu,

1. Menghindari sinar matahari dari jam sepuluh pagi sampai jam empat sore,  karena sinar matahari menyengat saat jam-jam tadi. Apabila anda terpakasa beraktifitas dibawah sinar matahari, pakailah krim tabir surya yang memiliki perlindungan minimal SPF 15.

2. Pakailah pakaian yang bisa melindungi anda dari matahari. Pakailah topi atau kaca mata hitam bila diperlukan.

3. Periksakan apapun keluhan aneh yang terjadi pada kulit anda apalagi yang  menyangkut tahi lalat atau tanda lahir yang berubah.

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar