Apa itu disfungsi ereksi?

 

Harga :  Rp  175.000,-

 FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk  & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE  0812 10 1 10 323

 

Baca detail produk lebih lanjut…

 

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai atau menjaga penis tetap ereksi pada waktu penetrasi. Disfungsi ereksi bisa ringan sampai parah.

Seorang pria dengan disfungsi ereksi ringan kadangkala bisa mencapai ereksi penuh. Namun lebih sering mencapai ereksi yang tidak cukup untuk penetrasi atau tidak ereksi sama sekali.

Seorang pria dengan disfungsi ereksi parah jarang bisa mencapai ereksi. Impotensi seringkali terjadi pada pria lanjut usia (diatas 65 tahun). Meski demikian, banyak pula pria yang dalam usia produktif mengalami impotensi.

Penyebab
Ada berbagai hal penyebab ereksi. Misalnya :
– Gangguan pada pembuluh darah dari dan menuju penis. Untuk ereksi, penis membutuhkan pasokan darah yang cukup. Jika pembuluh darah terganggu, maka suplai darah pun berkurang hingga menyebabkan impotensi. Ada berbagai kondisi dan penyakit yang menyebabkan gangguan pembuluh darah, seperti diabetes, hipertensi, dan kadar kolesterol tinggi.

– Kerusakan saraf dari dan menuju penis. Kerusakan saraf ini bisa disebabkan oleh operasi, terapi radiasi, diabetes, dan multiple sclerosis.

– Pola hidup tidak sehat. kebiasaan merokok, minum alkohol, dan pecandu narkoba ataupun obat-obatan lain bisa mengalami impotensi.

– Masalah hormon. Misalnya gangguan pada kadar hormon testosterone bisa menyebabkan impotensi.

– Stres atau beban pikiran.

Penanganan
Untuk mengatasi impotensi ada beberapa pilihan obat. Mulai dari yang diminum hingga dioleskan dan diselipkan ke dalam penis. Kebanyakan fungsinya untuk meningkatkan aliran darah ke penis.

Obat oral jenis sildenafil dan vardenafil merupakan yang paling banyak digunakan. Hanya saja obat ini baru bekerja jika pria mendapat rangsangan.

Tambah lagi, efek samping seperti sakit kepala, muka merah, perut melilit, hingga gangguan penglihatan harus diperhitungkan. Karenanya, gunakan selalu atas petunjuk dokter.  #sehatnews

 

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: