Teh Diabetes (Kehebatan! STEVIOL)

Harga :  Rp 35.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk  & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE  0812 10 1 10 323


Isi: 20 Kantong
Berat bersih: 40 gr (20x2gr)
DINKES P-IRT 813327104634
Di produksi: CV. HELBER ABADI – Jawa Barat

Komposisi: 100% Daun Stevia Rebaudiana

Mengandung 3 jenis Glikosida, yaitu Steviosida yang memiliki rasa manis, Rebaudiosida, Dulkosida, selain itu Protein, Serat, Fosfor, Besi, Kalsium, Kalium, Natrium, Magnesium Falavonoid, Zinc, Vitamin C dan vitamin A.

Jika dikomsumsi rutin dan teratur akan memiliki manfaat:

  • Menormalkan kadar gula dan menyembuhkan Penyakit DIABETES.
  • Menyembuhkan darah tinggi (Hipertensi) dan darah rendah (Hipotensi).
  • Sebagai suplemen diet bagi yang memiliki program diet.
  • Mencegah kerusakan dan sakit gigi.
  • Bermanfaat sebagai pemain buatan yang terbukti NON KALORI dan non karsinogenik.
  • Sebagai suplemen dalam menjaga kebugaran dan stamina tubuh.

Cara Mengkonsumsi:

  • Buka atau masukan 1 kantong teh Steviol ke dalam gelas 200cc.
  • Tuangkan air mendidih, tunggu 3-5 menit untuk mendapatkan kepekatan dan rasa manis yang khas.
  • Satu kantong teh Steviol bisa untuk 3 gelas.

Dianjurkan bagi penderita Diabetes 3x sehari non diabets 1x sehari

____________________________________

KEHEBATAN STEVIOL

Dibuat dari daun Stevia asli yang memiliki rasa manis 300 kali gula biasa, dikemas dalam bentuk teh celup dan diproduksi secara higienis untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes atau sebagai supplement yang berfungsi menormalkan kadar gula darah bagi konsumsi umum.

Khasiat Steviol Tea berasal dari daun Stevia Rebaudiana yang bekerja dengan memperbaiki fungsi kelenjar pankreas agar dapat kembali memproduksi hormon insulin, dimana pada penderita diabetes terjadi gangguan metabolik berpa kelainan metabolisme glukosa karena gangguan produksi hormon insulin oleh sel beta pada pankreas.

Adanya gangguan metabolik tersebut, tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup sehingga penyerapan zat gula atau glukosa akan terhambat dan menyebabkan kadar glukosadalam darah akan berada pada konsentrasi yang tinggi (hiperglikemia).

Pada tahun 1986 peneliti dari Brazil di Universitas Maringa dan Sao Paolo mengevaluasi kandungan gula darah seseorang(Curi, 1986). Enam puluh sukarelawan diberi stevia sebanyak 5 gr selama 3 hari setiap 6 jam. Ekstrak ini direbus selama 20 menit. Tes TOleransi Glukosa (TTG) didemokan dengan membandingkan antara para sukarelawan ini dengan orang yang tidak mengkonsumsi stevia. Pemerksaan pada sukarelawan menunjukkan penurunan kadar gula darah yang signifikan. Ini mengindikasikan bahwa stevia merupakan substitusi pemanis yang potensial dan aman bagi penderita diabetes.

Steva dapat menurunkan berat badan dan mengatur berat badan karena dapat mereduksi makanan bergula dan berlemak. Dari penelitian juga disebutkan bahwa stevia mengatur mekanisme rasa lapar seseorang yang membuat kontraksi pada perut agar rasa lapar datang lebih lambat. Keuntungan lain dari penggunaan stevia adalah dapat meningkatkan kemampuan lambung dan daya cerna pencernaan untuk mengurangi resiko pada perokok dan peminum.

Steviol Tea tidak dapat difermentasi oleh bakteri yang ada pada gigi sehingga tidak dapat menimbulkan karang gigi dan kerusakan gigi.

Nazmul Irfan, pakar tanaman herbal UNS Berkata Tanaman itu dibawa Belanda saat masa penjajahan. “Namun Kala itu, orang belum tahu, kalau stevia tanaman obat yang hebat.”

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: