SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) Pernafasan Akut!

Harga :   Rp 275.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Sars (Severe Acute Respiratory Syndrome) adalah penyakit pernafasan akut yang menyebabkan radang paru-paru.

Penyebab
SARS disebabkan oleh virus Paramyxoviridae, yang masih menjadi kerabat virus penyebab penyakit campak, gondong dan parainfluenza. Selain itu corona virus juga diperkirakan menjadi salah atu penyebab SARS.  SARS dapat dengan mudah menular lewat lendir dari hidung dan mulut penderita. Lendir tersebut masuk ke dalam saluran pernafasan orang lain melalui bersin.

Gejala
Seseorang yang sudah terjangkit SARS ditandai dengan demam panas sekitar 38 °C bahkan lebih. Tanda dan gejala SARS yang lain adalah sakit kepala, sakit otot, batuk, sesak atau sukar bernafas.

Pengobatan
Sampai saat ini belum ada pengobatan antivirus yang pasti untuk penyembuhan SARS dan masih menggunakan obat antivirus umum. Tetapi disarankan untuk mengindari kunjungan ke negara-negara yang terdeteksi penyakit SARS dan menjauhi tempat yang ramai. Sebaiknya menggunakan masker di tempat-tempat umum untuk menghindari partikel-partikel virus penyebab SARS.

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar