LULUR MADU With Lightening (SPECIAL QUALITY)

Harga : Rp. 50.000,Rp. 45.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

Perawatan kulit diperlukan agar kulit tetap sehat, lembut, putih, bersih dan bercahaya serta sedap dipandang mata. Untuk itu kita harus memilih jenis kosmetik perawatan yang tepat dan memenuhi semua kebutuhan akan perawatannya. Juga mudah serta efisien didalam penggunaannya. LULUR MADU produksi ibu soraya menjawab semua kebutuhan itu dengan tujuh manfaat sempurna;

  1. Scrubbing
  2. Moisturizing / pelembab
  3. Nutrizing / memberi makanan pada kulit
  4. Antiseptik
  5. Masker
  6. Ph balance
  7. Natural AHA

Keterangan :

1. Scrubbing
Dengan butiran lembut dari beras ketan membantu sel-sel tanduk yang telah mati untuk melepaskan diri secara teratur untuk digantikan sel-sel baru dibawahnya sehingga membuat kulit menjadi halus, lembut, putih bersih dan bercahaya juga dapat menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat.

2. Moisturizing
Perpaduan madu, gliseryn dan minyak zaitun terbukti membantu menggantikan fungsi colagen untuk mengikat air dengan cara melumasi kulit dan menahan penguapan berlebihan sehingga kulit tidak menjadi kering, membuat kulit selalu segar dan awet muda dan menjaga kelembabannya.

3. Nutrizing
Selain sebagai moisturizing, madu, gliseryn, ramuan tumbuhan alami, serta minyak zaitun dalam kandungan lulur tersebut sarat akan mineral, garam, glukosa, protein, vitamin A, B dan C berfungsi sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit agar tetap segar, sehat, lembut dan awet muda.

4. Antiseptik
Tak perlu diragukan lagi madu dan gliseryn juga sebagai anti bakteri yang paling efektif serta didukung oleh trigeliserida dalam kandungan minyak zaitun berfungsi sebagai penghambat berkembangnya flora merugikan pada kulit. Manfaat mempercepat penyembuhan luka-luka kecil di kulit setelah scrubbing dan mempercepat tumbuhnya sel-sel kulit baru.

5. Masker
Lulur tersebut mengandung cassava starch sejenis ubi (akar-akaran) yang terbukti sangat baik untuk digunakan sebagai masker pengencang kulit.

6. pH balance
Dengan pH 5,14 yang sesuai dengan toleransi pH kulit antara 4,5 – 7 maka lulur tersebut mampu meminimalisasi dampak negatif efek samping kosmetik.

7. Natural AHA
Berasal dari bahan alam, memberi efek mencerahkan warna kulit serta membuat kulit lebih kenyal dan tampak muda.

# Untuk kulit yang berjerawat cukup di masker di malam hari hingga pagi niscaya jerawat akan berangsur kering tanpa merusak jaringan sel kulit.

LULUR MADU with lightening (SPECIAL QUALITY)

Kulit yang terawat baik dimulai dengan perawatan teratur. Perpaduan antara glycerin madu dan ramuan tumbuhan alami serta minyak zaitun dalam Lulur Madu ini khusus untuk kecantikan & kelembaban alami kulit anda juga berguna mengangkat kotoran dari dalam pori-pori dan mampu menghilangkan flek-flek hitam di kulit. Diperkaya Natural AHA menjadikan kulit putih bersih, sehat lembut dan bercahaya.

Dapat dipakai sebagai masker untuk mengencangkan kulit, cocok untuk segala jenis kulit.

Netto: 120gr

IBU SORAYA TRADITIONAL COSMETIC INDONESIA
Nomor Merk Reg. IDM 000080595
Nomor PENDAFTARAN POM Depkes CD. 1003602630

JAMINAN KUALITAS
Kami menjamin dan mempertanggungjawabkan secara ilmiah, bahwa produksi kami dibuat dari bahan-bahan alami. Bermutu tinggi, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit anda.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: