Pingsan (Vasovagal Sinkop)

HargaRp 120.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Pingsan adalah penurunan denyut jantung dan tekanan darah karena tubuh bereaksi secara berlebihan. Memengaruhi tekanan emosional sehingga mengurangi aliran darah ke otak dan akhirnya kehilangan kesadaran.

Penyebab
Biasanya disebabkan karena:
–    Terlalu lama berdiri
–    Melihat darah
–    Shock karena cedera
–    Donor darah
–    Terlalu lama di tempat panas

Gejala
Sebelum terjadi vasovagal sinkop biasanya diawali dengan perasaan mual, tubuh terasa ringan, panas dingin, dan keringat terasa lengket.

Pengobatan

Vasovagal sinkop biasanya tidak berbahaya dan tidak memerlukan pengobatan. Tetapi harus diketaui terlebih dahulu apa penyebab pingsan terutama bila berkaitan dengan gangguan jantung dan otak.  Apabila disebabkan karena tekanan darah tinggi dapat diberikan metropolol (lopressor). Antidepresan selective serotonin reuptake inhibitor seperti paroxetine (Paxil), fluoxetine (Prozac) dan sertraline (Zoloft) juga telah berhasil dalam mencegah vasovagal sinkop.

Kami tawarkan terapi herbal tunggal seperti pada gammbar diatas, yang terdiri dari; Pegagan, Komfrey dan Temulawak

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar