Uveitis (nyerang mata dia)

Harga :  Rp  25.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Adalah salah satu penyakit yang menyerang mata dan terjadi pada orang usia 20-50 tahun.

Penyebab
Uveitis disebakan karena lapisan vaskular mata terjepit di antara retina dan putih mata sehingga menyebabkan peradangan pada uvea. beberapa orang berpendat uveitis muncul karena cedera mata, radang gangguan, kanker limfoma yang efeknya langsung ke mata atau infeksi seperti sifilis, tuberkolosis atau taksoplasmisus

Gejala

Penyakit uveitis dapat dikenali dengan tanda-tanda seperti mata berwarna merah dan terasa sakit, sensitif terhadap cahaya, pandangan suka kabur, ada bintik-bintik mengambang pada mata.

Pengobatan
Pengobatan uveitis dapat dilakukan dengan meMberikan obat anti-inflamasi pada uveitis seperti kortikosteroid. Antibiotik dan antivirus juga membantu pengendalian infeksi. Apabila uveitis sudah cukup parah dapat diberikan obat imunosupresif atau sitotoksik.

Alternatif terakhir yang dapat dilakukan penderita uveitis adalah dengan melakukan pembedahan, dimana salah satu materi pada mata diangkat untuk keperluan diagnosis dan pengobatan.

Pengobatan uveitis dapat dilakukan dalam hitungan hari atau minggu. Dan penderita yang sudah sembuh dari uveitis masih berpeluang terkena kembali.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: