Pneumonia (Radang Paru-paru)

 

Harga:  Rp  270.000,- 

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank
KIRIM KE 081210110323

Ini adalah peradangan paru-paru, biasanya disebabkan oleh infeksi, bakteri, virus, jamur atau parasit.

Penyakit ini harus diberi perhatian khusus untuk anda para penderitanya yang berusia lebih dari 65 tahun atau memiliki penyakit kronis dan gangguan sistem kekebalan. Penyakit ini juga bisa
menyerang anak, dan orang yang sehat.

Pneumonia bisa bersifat ringan maupun serius, bahkan sampai mengancam nyawa. Seringkali penyakit ini merupakan komplikasi penyakit lain, seperti flu. Antibiotik bisa mengobati bentuk paling umum bakteri pneumonia, tapi antibiotik-resistant strain bisa membuat bakterinya semakin berkembang. Perawatan yang paling baik adalah mencegah infeksi.

Pneumonia juga dibedakan dari penyebabnya seperti, pneumonia yang anda dapatkan karena kegiatan sehari-hari yang rentan virus, atau saat anda dirawat rumah sakit, atau pneumonia yang anda menyerang anda ada benda asing yang masuk ke paru-paru yang masuk saat anda muntah misalnya.

Penyebab
Tubuh kita memiliki cara untuk melindungi paru-paru dari infeksi. Bahkan, jika kita sering terkena bakteri dan virus yang dapat menyebabkan pneumonia. Namun, banyak kondisi, termasuk kekurangan gizi dan penyakit sistemik, dapat menurunkan perlindungan dan memungkinkan organisme berbahaya untuk melewati pertahanan tubuh kita dan ke dalam paru-paru.

Gejala
gejala pneumonia dapat bervariasi, tergantung pada kondisi yang mungkin Anda miliki, dan jenis bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi. Pneumonia sangat mirip dengan flu, dimulai dengan batuk dan demam. Gejalanya mencakup:

  • Demam
  • Batuk
  • Sesak napas
  • Berkeringat
  • Gemetar menggigil
  • Nyeri dada yang berfluktuasi dengan napas (radang selaput dada)
  • Sakit kepala
  • Otot sakit
  • Kelelahan

Ironisnya, lebih tua dan orang-orang dengan penyakit kronis atau sistem kekebalan tubuh yang lemah mungkin memiliki gejala lebih sedikit atau lebih ringan daripada orang yang sehat. Misalnya bila orang yang sehat terserang pneumonia maka suhu tubuhnya akan naik, maka mereka akan terlihat baik-baik saja dengan suhu tubuh normal atau rendah.

Perawatan dan Pencegahan
pengobatan pneumonia bervariasi, tergantung pada keparahan dan jenis pneumonia yang anda miliki. Misalnya pneumonia yang anda idap disebabkan bakteri, dokter biasanya akan memberikan antibiotik, atau bila anda terserang pneumonia yang disebabkan oleh jamur, maka biasanya dokter akan memberikan obat antijamur.

Sedangkan untuk pencegahan anda bisa mencoba untuk vaksin tubuh Anda dengan vaksin anti flu secara rutin, kemudian menjaga kesehatan dengan tidak merokok, diet sayur dan buah, atau turunkan berat badan bila anda obesitas.

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar