NADO Herbal Detox Berhenti Merokok

Harga :  Rp 50.000,-  Rp  45.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk  & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE  0812 10 1 10 323

Untuk melakukan pembersihan toksin atau zat berbahaya yang ada dalam tubuh (detoksifikasi), kini telah hadir satu produk herbal detox yang hemat, aman dan nyaman, yaitu Nado Herbal Detox. Suatu produk yang terbuat dari herbal alami 100%, yang memiliki kemampuan menyerap, mengikat, membersihkan dan membuang segala macam jenis racun yang bersarang di dalam tubuh kita. Dengan dibersihkannya racun dari tubuh, maka organ-organ tubuh dapat kembali bekerja secara normal sesuai dengan fungsinya masing-masing.

KOMPOSISI:
– Lagurus cylindricus / Akar Alang-alang (20%)
– Menispermum verrucosum / Pegagan (20%)
– Bahan lain hingga 100%

Perizinan: Depkes P-IRT 212357808923

KHASIAT NADO HERBAL DETOX
Berdasarkan pengalaman/kesaksian para pengguna/konsumen, Nado telah berhasil mengobati berbagai penyakit yang diakibatkan oleh racun, di antaranya:
– Menyembuhkan sakit maag
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Meningkatkan stamina dan vitalitas
– Mengatasi sulit tidur (insomnia)
– Menghilangkan/mengurangi ketergantungan rokok
– Menyembuhkan ketergantungan alkohol dan narkoba
– Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
– Menurunkan tekanan darah tinggi
– Membantu melancarkan ASI
– Menyembuhkan batu ginjal
– Menyembuhkan kelainan ginjal (ginjal yang menciut dapat mengembang kembali)
– Mengobati gangguan jantung
– Mengatasi nafas pendek dan mudah lelah
– Menghilangkan/mengurangi selulit (gelambir / perut buncit)
– meringankan penderita stroke
– Membantu terapi anak autis
– Mengobati gangguan seksual (ejakulasi dini)

ATURAN PAKAI :
– Perokok : 2×2 kapsul
– Sulit tidur : 1×2 kapsul sebelum tidur
– Diet : 3×3 kapsul
– Maag : 2×2 kapsul

KEUNGGULAN NADO HERBAL DETOX
Nado Herbal Detox memiliki keunggulan dalam melakukan detoksifikasi, di antaranya:

  1. Nado Herbal Detox melakukan detoksifikasi secara langsung dengan menyerap, mengikat dan membuang racun yang ada dalam tubuh kita, sehingga sangat meringankan kerja organ-organ detoksifikasi dalam tubuh kita. Oleh karena itu, selama proses detoksifikasi, kita nyaris tidak mengalami hal-hal yang membuat tubuh kita tidak nyaman, seperti pusing, mual, lemas, sakit kepala, mulas-mulas dan lain-lain, sehingga kita tidak perlu meninggalkan aktivitas atau tugas kita sehari-hari. Bandingkan dengan cara / produk detox lainnya yang pada umumnya mengharuskan istirahat dan tidak bepergian selama menjalani terapi detoksifikasi.
  2. Harganya ekonomis, jika dibandingkan dengan produk herbal detox lainnya. Hanya dengan Rp 50.000,- kita dapat memperoleh 1 botol Nado Herbal Detox berisi 60 kapsul, yang dapat digunakan selama 10 hari dengan dosis 3 x 2 kapsul atau untuk 6 hari dengan dosis 2 x 5 kapsul. Banyaknya dosis disesuaikan dengan perkiraan banyaknya timbunan racun dalam tubuh atau tingkat parahnya penyakit. Tidak ada over dosis untuk Nado.
  3. Terbuat dari herbal alami 100%, tanpa efek samping serta aman bagi segala usia.
  4. Nado Herbal Detox memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk detox lainnya, yaitu menghilangkan ketergantungan rokok, narkoba dan alcohol serta menyembuhkan penyakit autis.

MEKANISME KERJA NADO:
Nado mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh,dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak selera makan ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkantoksin yang sangat berbahaya kedalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.- Racun didalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.- Kemampuan kerja Nado sangat fantastis pada tubuh perokok. Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Nado maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.

Nado masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

Indikator pertama yang bisa dirasakan oleh perokok yang telah konsumsi Nado adalah :

  1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa gak enak. setelah minum Nado anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum minum Nado. Gejala ini akan berlanjut hingga rasa tidak enak saat bangun tidur hilang.
  2. Ketika pertama kali kita kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh Nado mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.

Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen Nado merasakan pada hari ketiga konsumsi Nado.

Nado akan sangat efektif jika anda juga displin dalam minum Nado. Jangan melewatkan hari anda tanpa Nado untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan kedisiplinan tinggi maka target berhenti merokok ataupun pengendalian akan rokok akan mudah tercapai.

Tidak ada 1 orang pun yang mampu bertahan merokok dengan dosis tetap jika rutin dan disiplin minum Nado.

Dengan dosis hanya 2 kaspul/hari Nado adalah solusi murah untuk kesehatan anda

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar