Gula Aren Instan Cap Pohon Aren

Harga :  Rp  45.000,-

 FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank
KIRIM KE  0812 10 1 10 323

Gula Aren Rempah cap POHON AREN adalah minuman siap saji yang terbuat dari bahan-bahan rempah piihan dan berkualitas tinggi.

Indeks Glisemik Gula Aren sangat rendah yaitu 35, sehingga gula aren aman untuk penderita Diabetes. Indeks Glisemik adalah ukuran kecepatan makanan yang dapat diubah menjadi glukosa oleh tubuh.

Minuman instan Gula Aren ini rasanya lezat, nikmat dan menyehatkan.

Netto: 200gr
Din.Kes P-IRT: 809320113242
Diproduksi oleh: CV. AMal Mulia Sejahtera
Bogor – Indonesia

Komposisi:
– Gula Aren
– Jintan Hitam
– Cengkeh
– Pala
– Lada Hitam
– Dan Kayu Manis

Gula Aren
Gula Arendiperoleh dari tanaman Arenga Pinnata (Aren) yang diambil dengan cara disadap. Arenga Pinnata bisa disadap setelah tanaman berumur lima tahun.

Kandungan gulanya yang lebih sedikit, gula aren juga diketahui mengandung senyawa-senyawa lain yang bermanfaat seperti thiamine, riboflavin, asam askorbat, protein dan juga vitamin C.

Habbatussauda
Habbatussauda dapat menguatkan sistem kekebalan, menetralkan racun dalam tubuh, meningkatkan daya ingat, memperbaiki saluran pencernaan, anti bakteri, melancarkan air susu ibu, anti tumor dan lainnya.

Kayu Manis
Manfaat kayu manis selain sebagai aroma makanan dan minuman, juga dapat membangkitkan nafsu makan mengobati nyeri pinggang, rhematik, sakit perut.

Cengkeh
Cengkeh atau Syzygium Aromaticum adalah jenis tumbuhan rempah yang dapat mengobati penyakit seperti: Kolera, menambah denyut jatung, dapat memperkuat lendir usus dan gangguan lambung.

Lada Hitam
Lada Hitam atau black pepper dapat menghangatkan dan melancarkan peredaran darah, karminatif, diaforetik, diuretik, analgesik, juga piperine sebuah senyawa dalam lada hitam ini bisa membantu menghambat proses pembaruan sel stem cells yang memicu kanker.

Pala
Pala atau Myristica fragrans Houtt adalah jenis rempah yang dapat mengobati disentri, maag, perut kembung, menghentikan mual dan mulas.

Tentang lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar