Ingin sehat? Mulailah dari diri kita sendiri

Harga:   Rp  132.000,- 

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Kesehatan sangat berharga bagi kita, namun hal ini bahkan sering tidak kita sadari ketika kita dalam keadaan sehat. Ketika sakit, baru terasa berharganya sehat, kita melakukan berbagai usaha agar sehat kembali.

Usaha agar sehat kembali itu terkadang sering membutuhkan pengorbanan yang sangat besar, baik waktu maupun biaya, padahal mungkin saja penyebab sakit itu merupakan hal yang sepele. Jadi ketika kita sehat, menjaga agar selalu sehat merupakan hal yang sangat penting.

Meskipun mungkin kita dapat membayar biaya pengobatan dari rumah sakit termahal ataupun mampu membayar dokter terbaik di dunia, namun menjaga kesehatan tetap dimulai dari diri kita sendiri. Tidak banyak gunanya kita memiliki dokter pribadi yang super mahal atau kita bertetangga dengan rumah sakit internasional, jika kita masih menerapkan gaya hidup yang tidak sehat.

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang baik, mudah dan murah yang dapat dilakukan agar kesehatan selalu tetap terjaga:

1. Mulailah hari anda dengan pikiran positif.

2. Makan makanan yang sehat

Perbanyaklah makan buah dan sayuran, hindari gorengan, fastfood dan jenis junk food lainnya, serta jangan berlebihan dalam asupan gula dan garam.

3. Perbanyak minum air putih

Air putih sangat baik bagi tubuh, minum 8 gelas air putih sehari banyak direkomendasikan untuk menjaga tubuh tetap sehat. Kurangi atau bahkan sebaiknya hindari minuman bersoda, kafein dan minuman beralkohol. Apapun alasannya, air putih tetap lebih sehat.

4. Olahraga teratur

Lakukan olahraga setiap hari setidaknya 20 menit setiap sesinya, tidak perlu olahraga yang keras-keras, jogging atau senam sudah cukup membuat tubuh bugar.

5. Berhenti merokok

Ada banyak efek buruk merokok bagi kesehatan, percayalah bahwa tidak ada satupun aspek baik dari merokok bagi kesehatan anda dan orang-orang di sekitar anda. Jadi mulailah untuk berhenti dari kebiasaan buruk merokok ini.

6. Berhenti minum minuman beralkohol

Seperti merokok, kebiasaan minum minuman beralkohol merupakan kebiasaan buruk bagi kesehatan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

7. Kelola stress

Di jaman modern ini, stress mungkin tidak bisa dihindari. Siasatilah stress anda dengan melakukan  hal-hal positif dalam hidup, seimbangkan aktifitas pekerjaan anda dengan sosialisasi, kreatifitas, relaksasi dan hiburan lainnya.

8. Tidur cukup

Tidur yang cukup waktu dan berkualitas sangat penting bagi kesehatan dan akan membuat anda dapat memulai hari berikutnya dengan fresh, baik fisik maupun pikiran anda.

9. Bersyukur

Bersyukurlah atas apa yang telah anda lakukan hari ini, apa yang telah didapat hari ini atau bahkan jika sesuatu itu belum selesai dikerjakan hari ini. Bersyukur akan melapangkan pikiran anda sehingga dapat terhindar dari stress dan membuat tidur menjadi lebih baik.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: