Ejakulasi Dini, penyebab, gejala dan penanganannya

Harga :  Rp  175.000,-  Rp 160.000,-

 FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk  & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE  0812 10 1 10 323

Baca detail produk ini lebih lanjut

Definisi

Ada beberapa pengertian mengenai ejakulasi dini. Misalnya, berapa lama seorang pria bisa melakukan penetrasi hingga ejakulasi. Jika terlalu cepat, maka disebut ejakulasi dini. Selain itu ada yang berpendapat jika ejakulasi dini adalah jika si pria “keluar” lebih dulu ketimbang si wanita. Ada juga yang menyebutkan jika ejakulasi dini ditentukan dari kemampuan pria untuk mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai keinginan.

Ejakulasi sendiri merupakan klimaks bagi pria. Atau bisa dibilang inilah puncak kenikmatan seorang pria ketika berhubungan seksual yang ditandai dengan menyemburnya air mani dari penis.

Penyebab

ada berbagai penyebab ejakulasi dini. Mulai dari psikis, misalnya stress ataupun terpaksa atau tidak menikmati berhubungan seksual. Bisa juga disebabkan oleh gangguan kontrol saraf. Yang perlu dicatat, pria dengan ejakulasi dini memiliki risiko besar mengalami disfungsi ereksi.

Gejala

Ejakulasi dini memiliki tingkatan. Mulai dari yang ringan yakni ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan atau penetrasi singkat. Sedang, yakni ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina. Hingga yang berat, yakni ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh vagina. Atau bahkan sebelum menyentuh vagina.

Komplikasi

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami akan berpengaruh pada kualitas dan kepuasan hubungan seksual. Hal tersebut bisa berujung pada keharmonisan rumah tangga pasangan tersebut. Selain itu bisa menyebabkan si pria merasa rendah diri dan wanita merasa perlu mencari pasangan lain.

Ada anggapan yang menyebut jika pria yang mengalami ejakulasi dini tidak akan bisa menghamili pasangannya. Anggapan tersebut tidak benar. Asalkan sperma bisa masuk ke dalam vagina, maka kehamilan dapat terjadi. Ejakulasi dini sama sekali tidak berpengaruh pada kualitas sperma.

Penanganan

Sebelum mengatasi masalah ejakulasi dengan obat-obatan, disarankan untuk mencoba terapi sex yang bertujuan untuk mengatur ejakulasi dengan bantuan istri.

1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.

4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.

5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan.

Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis. #sehatnews

Jika terapi seks tidak berhasil, ada beberapa jenis obat yang bisa digunakan. Misalnya obat golongan serotonin inhibitor. Meski demikian, obat-obat tersebut harus digunakan atas petunjuk dokter. Jika hendak menggunakan suplemen, carilah suplemen yang benar-benar telah melalui uji klinis.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: