Trikotilomania (Menyeramkan!!!)

Harga :   Rp 45.000,- Rp 38.250,- 

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Trikotilomania adalah dorongan yang sangat menarik untuk menarik rambut dan kult kepala, alis, kaki atau area lain dari tubuh Anda. Kegiatan ini biasanya dilakukan secara sadar, sengaja dan terfokus hingga mencapai kebotakan.

Penyebab
Diperkirakan trikotilomania disebabkan karena kombinasi genetik dan lingkungan. Mutasi gen bernama SLITRK 1 menyebabkan seseorang membuat gerakan-gerakan dan suara yang tidak biasa. Selain itu kelainan otak karena bahan kimia semacam serotonin dan dopamin dituding sebagai pemicu trikotilomania.

Gejala
Orang dengan trikotilomania biasanya senang menarik-narik rambutnya, tetapi tidak menggunakan jari melainkan alat seperti pinset, kuas dan sisir.  Hal ini menyebabkan kebotakan di kepala atau area lain dari tubuhnya. Alis atau bulu matanya juga terlihat jarang atau tidak ada sama sekali. Selain itu mereka juga senang memainkan dan mengunyah rambut sambil menggosok-gosokkan rambut ke bibir atau wajahnya.

Pengobatan

Pengobatan yang mungkin dilakukan untuk orang dengan trikolomania adalah psikoterapi yang disebut terapi perilaku kognitif (Cognitive Behaviour Teraphy/CBT). CBT mempelajari apa yang menjadi pemicu emosi untuk menarik rambut dan mencari perilaku lain sebagai gantinya. Antidepresan juga bisa diberikan untuk mengobati trikolomania, tetapi harus dibarengi dengan CBT, bukan sebagai pengobatan satu-satunya.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: