Apa Itu Hipoksia?

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec,Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812 10 1 10 323

Habasyi propolis merupakan perpaduan MINYAK HABBATUSSAUDA HABASY  plus PROPOLIS extrac 50%, yg diproses secara higienis dan sesuai standart CPOTB sehingga menghasilkan produk yg sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta mencegah dari berbagai macam penyakit.

POM TR. 093 301 681
Isi : 205 kapsul
Diproduksi: Haifa Herbal

_____________________________________________________________

MADU HUTAN SUPER 500 Gr

Madu Hutan Super Alwadey merupakan supplemen alami yang lengkap dan seimbang, karena madu yang dihasilkan bersal dari berbagai macam nektar bunga (multi flora) sehingga selain bermanfaat bagi tubuh juga sebagai obat bagi orang sakit.

Komposisi;
100 % madu murni.

Anjuran minum:
Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi madu adalah 1 atau 2 sendok menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

Perhatian :
Jangan melarutkan madu dalam air panas karena dapat merusak sebagian zat penting yang terkandung didalam madu. Dan simpanlah selalu dalam suhu ruangan.

_____________________________________________________________

Zaitun Gold

Produsen : Al Hijazz Depok
Isi : 100 kapsul @ 0,55 ml

Khasiat :
Insya Allah dipercaya :
Dapat meredakan demam, batuk, penawar racun, menghambat sel kanker
Sebagai antioksidan yang dapat mengurangi efek buruk sinar UV, polusi, debu dan racun pada kulit
Mengilangkan rasa sakit waktu haid
Menurunkan kadar kolesterol
Menguatkan kantong empedu
Menurunkan asam lambung

Bila dioleskan :
Mencegah kerontokan rambut
Berfungsi sebagai minyak urut & melembabkan kulit

Kondisi dimana tubuh kekurangan pasokan oksigen. Secara teori, tubuh manusia pada umumnya tidak dapat bertahan selama sepuluh menit tanpa oksigen.

Sel-sel di dalam tubuh  akan mati jika kekurangan oksigen. Bahkan, sel otak pun bisa mati jika sampai tidak mendapat oksigen.

Penyebab

Bisa karena perpindahan dari dataran rendah ke dataran tinggi. Udara dataran tinggi tidak banyak mengandung oksigen sehingga orang yang terbiasa hidup di dataran rendah bisa mengalami hipoksia.

Kekurangan oksigen juga bisa disebabkan oleh suatu penyakit. Kondisi ini dikenal dengan nama iskemik hipoksia. Penyakit yang menjadi biang keladi iskemik hipoksia ini beragam jenisnya. Misalnya karena diabetes, kolesterol tinggi, ataupun penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Akibatnya penyakit tersebut membuat tubuh merasa kekurangan pasokan oksigen meski sebenarnya jumlah oksigen yang dihirup dari udara sama banyaknya seperti orang lain. Tubuh selalu merasa kekurangan oksigen. Padahal jumlah oksigen yang dihirup sama banyaknya dengan orang normal.

Ini karena penyakit-penyakit tersebut berpotensi membuat sumbatan pada pembuluh dimana darah dan oksigen mengalir. Jika aliran darah terhalang, otomatis pasokan oksigen di dalam berkurang.

Bahkan, iskemik hipoksia ini bisa menimbulkan penyakit lain yang tidak kalah serius. Mulai dari jaringan kulit hingga jaringan otak pun bisa terkena efeknya. Sel-sel tubuh yang kekurangan oksigen akan melemah, bahkan bisa saja sampai mati.

Bukan tidak mungkin pula jika kondisi kekurangan oksigen ini dibiarkan bisa mengakibatkan kematian. Itu disebabkan karena oksigen sudah tidak bisa mengalir lagi ke jaringan tubuh. Kondisi tersebut disebut anoksia. Kondisi ini sudah lebih sulit untuk ditangani lagi.

Gejala

Gejala yang biasa dialami jika seseorang mengalami hipoksia adalah lemas, pusing, lunglai, kepala serasa berputar, perut terasa tidak nyaman.

Penanganan

Sebenarnya, untuk mengatasi masalah kekurangan oksigen ini cukup mudah. Cukup dengan memberi oksigen kepada penderita.

Masalahnya, tidak semudah itu masalah kekurangan oksigen bisa diatasi. Jika kekurangan oksigen disebabkan oleh penyakit, maka pemberian oksigen hanyalah bersifat pertolongan sementara.

Penanganan untuk iskemik hipoksia didasari dari penyakit yang menyebabkan kondisi tersebut. Misalnya jika kekurangan oksigen disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah, maka penanganan yang utama bisa dengan memberi stent pada pembuluh darah. Sehingga aliran darah lebih lancar dalam mengalirkan oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Selain itu bisa juga diberikan obat-obatan penunjang sesuai dengan kondisi pasien.

Pencegahan

Sebenarnya, ada cara mudah untuk meningkatkan aliran oksigen di dalam tubuh. Cara tersebut adalah dengan melakukan aktifitas fisik atau olahraga secara rutin. Bahkan kegiatan ringan seperti jalan kaki berkeliling lingkungan rumah setiap hari bisa membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan masukan oksigen dalam tubuh. Bisa dibilang kegiatan ini adalah cara mudah mencegah terjadinya hipoksia. Apalagi bagi orang yang memiliki risiko iskemik hipoksia, olahraga rutin sangat membantu pasokan oksigen dalam tubuh.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: