Lima Jenis Makanan untuk Melawan Lemak Perut

Harga:   Rp  55.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Slimming Blue Pelangsing Alami – Kami yang pertama membuka kunci rahasia pelangsingan tubuh dengan biaya yang di ketahui, jangan hamburkan uang anda timbang dahulu berat badan anda sebelum membeli produk ini.

Jangan hamburkan uang anda timbang dahulu berat badan anda sebelum membeli produk ini .
–  kelebihan 6 kg cukup beli 1 botol
–  kelebihan 10 kg cukup beli 2 botol
–  kelebihan 20 kg cukup beli 3 botol
–  kelebihan 25 kg cukup beli 4 botol
–  kelebihan 30 kg cukup beli 5 botol
–  kelebihan 40 kg cukup beli 6 botol

Isi : 60 kapsul
Berat : –
Produksi : PT. Istana Herbal
Kode : SB.IH
IKOT DEPKES RI NO. 557.3/9955/WAS

KOMPOSISI :
–  Jati belanda (Guazuma Ulmifolia) : 50%
–  Delima putih (Punica Granatum) : 10%
–  Meniran (Phyllanthusminuri) : 10%
–  Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia) : 10%
–  Dan bahan-bahan lain sampai 100%

Untuk Ibu yang habis melahirkan dan menyusui kami anjurkan untuk bersabar tidak mengkonsumsi produk ini sampai masa menyusui selesai.

Tidak ada wanita yang tidak cantik. Yang ada hanyalah mereka yang malas mempercantik diri. Setiap wanita sudah dianugerahi kecantikan masing-masing. Karena itu sudah merupakan kewajiban wanita untuk menjaga dirinya agar selalu tampil cantik mempesona. Berupaya untuk lebih cantik sah-sah saja apalagi cantik itu membuat kita jadi lebih nyaman dan lebih percaya diri pada saat berinteraksi dengan lingkungan.

Dengan Body Cleansing & Toxic Release:
Membuang toksin / racun-racun yang selama ini tertimbun dalam tubuh. Sehingga memperbaiki metabolisme dan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Slimming & Excess Fat Elimination:
Menghancurkan dan menghilangkan lemak dalam tubuh. Sehingga efektif mengurangi berat badan tanpa mengganggu kesehatan.

KHASIAT :
–  Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping
–  Menahan nafsu makan / rasa lapar
–  Merubah lemak menjadi energi
–  Membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat

Lemak memiliki kesan yang buruk, banyak gangguan kesehatan tubuh dikaitkan dengan lemak, kebanyakan berupa kelebihan lemak. Makanan modern cenderung mengandung banyak lemak, misalnya gorengan, dan makanan cepat saji lainnya. Kebiasaan makan yang buruk inilah yang dapat mengakibatkan berbagai masalah pada kesehatan, sehingga kesannya lemak adalah buruk.

Lemak tidak selalu buruk, ia juga diperlukan tubuh, berlebihan asupan lemak itulah hal buruk. Dalam tubuh, energi disimpan dalam bentuk lemak. Lemak juga berfungsi untuk mempertahankan suhu tubuh dan melindungi organ tubuh terhadap cedera kejutan induksi. Selain itu, penelitian baru menunjukkan bahwa lemak memainkan peran penting dalam melindungi saluran arteri.

Jika anda memiliki masalah berat badan, anda bisa menderita penyakit degeneratif kronis seperti diabetes, hipertensi atau masalah kardiovaskular. Bahkan, anda juga mungkin dapat menderita depresi dan rasa rendah diri, misalnya jika terlalu gemuk. Jadi sangat penting untuk mengurangi lemak perut dengan olahraga dan diet seimbang yang baik.

Berikut adalah lima jenis makanan yang dapat ditambahkan ke dalam menu makanan anda untuk mengatasi lemak perut:

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung banyak lemak tak jenuh yang bermanfaat bagi tubuh. Minyak zaitun adalah sumber penting nutrisi dalam diet lemak terbatas. Membantu penyerapan nutrisi, sintesis hormon dan mengurangi kadar kolesterol.

Penting untuk tidak menggunakan minyak zaitun sebagai minyak goreng dan tidak menggunakan minyak zaitun yang telah berubah komposisinya. Dapatkan jenis minyak “extra virgin” dan yang “ditekan dingin”, untuk mendapatkan kualitas minyak zaitun yang lebih baik.

2. Kacang almond
Almond kaya akan protein, kalsium dan serat, setiap sendok makan almond mengandung 3 g serat. Kacang almond merupakan sumber energi yang penting bagi para vegetarian atau untuk orang yang aktif secara fisik. Indeks glikemik kacang almond membantu mengontrol kadar gula darah dan mengaktifkan metabolisme.

Lebih dari 65% lemak pada almond merupakan lemak tak jenuh tunggal, yang dapat menurunkan kolesterol LDL (low density lipoprotein). Almond juga dipercaya memiliki manfaat untuk mempercepat pergerakan makanan di kolon, dan mencegah kanker usus besar.

3. Brokoli
Brokoli adalah makanan yang tepat untuk dimasukkan dalam diet pelangsing. Brokoli baik untuk saluran pernapasan dan memiliki sejumlah besar kalsium, serat dan vitamin C. Kandungan serat dalam brokoli memungkinkan usus untuk menyerap lebih sedikit lemak, lemak tidak menumpuk di arteri, dan mengoptimalkan fungsi sistem pencernaan.

4. Ikan salmon
Salmon merupakan salah satu sumber omega 3 yang paling direkomendasikan. Salmon juga mengandung protein, membantu dalam pembentukan kolesterol baik, yang membantu untuk membuat hormon, vitamin D, empedu dan memelihara sistem saraf yang sehat dan mengaktifkan metabolisme, serta membantu membakar lemak perut berlebihan. Asam lemak ikan salmon  juga dapat menghentikan penyimpanan lemak dalam tubuh.

Jika mungkin, pilihlah salmon hasil budidaya, jenis ini tidak mengandung timbal, dioxin, atau logam berat yang biasanya menumpuk di habitat asli tempat ikan salmon hidup.

5. Teh hijau
Secara umum, teh organik dan teh herbal memiliki efek positif pada pencernaan makanan. Minum teh setelah makan sangat baik untuk melancarkan aliran makanan menuju usus, dan membuang lemak dan karbohidrat, serta membantu penyerapan nutrisi. Selain itu, teh hijau juga dapat meningkatkan suhu tubuh sehingga akan membantu membakar kalori.

Seperti anggur merah, teh hijau mengandung polyphenol, zat dengan banyak fungsi dalam tubuh, termasuk mengontrol hormon. Polyphenol dalam teh hijau membantu mengendalikan hormon stres, dan mengurangi konversi glukosa menjadi lemak oleh tubuh untuk menyimpan energi.

Riset mengatakan bahan kimia EGCG yang ditemukan dalam teh hijau mempercepat metabolisme tubuh. Mampu membantu menghilangankan beberapa kilogram bobot tubuh dengan membakar 70 kalori sehari. Teh hijau juga meningkatkan kadar antioksidan catechins yang bisa meningkatkan metabolisme serta membantu membakar lemak.

Perihal lataghdhab
Toko Al-Khair Online - Mudah, Aman dan Amanah :: Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: